menghayal~

Menghayal adalah suatu pekerjaan/kegiatan yang mudah, enak, praktis dan terutama gratis.. #AlwasyCintaGratisan

Kegiatan menghayal ini rutin dilaksanakan setiap orang, setiap hari dan setiap suasana.

Menghayal itu sangat menyenangkan dan mengasyikan, ibarat kita terjun ke dunia fantasi, jatoh di atas paus akrobat,loncat dari monas sambil bilang WOW xD, karena menghayal membuat hidup jadi lebih berwarna bervariasi *tinggal dipilih mau yang mana* dan berasa karena hidup banyak rasa kopi go*d day punya banyak rasa #ngiklanbanget.

Ehmm.. tanpa menghayal hidup bisa terasa seperti cermin, datar sedatar-datarnya gak ada yang istimewa..

Kadang menghayal itu sangat menguras
pikiran dan tenaga, namun disaat itulah kita bisa melukiskan perasaan atau keinginan yang ingin kita capai nantinya.. Suatu saat nanti..

Terkadang ketika menghayal seperti diberi harapan palsu gitu. Sebetulnya gak gitu, malah padahal kita yang salah, kalo mau ya gak usah terlalu berharap sama khayalan semata. Semata? Ya semata..

Nah, kalo gak mau merasa di PHP-in sama khayalan/mimpi, berkhayallah yang masuk akal, logis, dan gak aneh yang mungkin dapat kita wujudkan..

Misalnya aja ada seseorang, sebut saja tang dia sering berkhayal yang engga logis, contohnya tang berkhayal jadi istrinya seorang artis beken gitulah.. Menurut gue sih agak aneh, ya khayalan orangkan beda-beda, bisa jadi khayalannya tang terwujud, aaaminnn..

Tapi, gak ada yang mustahil juga sih, bisa aja khayalan yang aneh, gak masuk akal, dan muluk itu bisa terwujudkan.

Kalo misalkan kita menghayal yang aneh dan gak terwujud.. Rasanya? Nyesss bangetT.T.. Makanya berkhayallah secara sehat dan logis..

Menghayal itu harus terwujud (menurut gue), gue ngayal gak pernah muluk-muluklah, paling gue ngayal bisa jadi penulis, pelukis sama arsitek, banggain orangtua gue, terus ketemu cogan yang ada dibayangan halusinasi gue xD

Kalo lagi ngebayangin yang enak-enak, misalkan kayak cogan/cekep, terus ada yang ganggu-ganggu ataupun ngagetin, pasti rasanya kayak jatuh dari awan terus nyemplung ke selokan.. *lebay banget deh*

Tapi jangan hanya bisa menghayal doang, harus wajib kudu ada di dunia khayalan itu juga..
Caranya adalah berusaha agar apa yang kita hayali
dan apa yang kita harapkan menjadi kenyataan suatu saat nanti, ataupun tidak sama sekali, tergantung pilihan, semuanya pasti ada pilihan dan jalan untuk mewujudkan khayalan itu.

Yang pasti , apapun khayalanmu make it
happen dah.

Sekian pidato *dari tadi pidato toh*, atas kesalahan kata, itu gara-gara typo.. Jadi, jangan salahin saya, salahin aja si typo.

#Quotes: berkhayallah sebanyak mungkin sebelum menghayal dikenakan biaya.. Mumpung gratisan..

Leave a comment