percakapan dua manusia gokil

Cerita ini bukan fiktif, ini fakta. Jika ada kesamaan waktu, nama, tempat, peristiwa mohon dimaafkan.

Jika anda mengalami gangguan garing akut, silahkan berobat, saya janji tidak akan bertanggung jawab o.O

Telah LULUS sensor..

Percakapan gue dan tetangga gue, sebaya sama gue. Nama disamarkan, wajah dihitamkan, suara dirubah. Lo kira investasi, ehh invesgasi, invesisasi, aduh belepotan ngomongnya deh, ketimbang ngomong investigasi aja kok repot.. Nah itu bias eh bisa..

Ini percakapan yang bikin gue guling gulung.. Karpet..

Gue : *maen hp* nyahaha…
Kucrit : Lo kenaapa ketawa? Ada yang lucu?
G : Ehmm.. Ada gak ya? Kasih tau gak ya? Kasih tau gak nih?
K : Please deh ah jangan alay, udah jomblo alay lagi wakakak peace!
G : Lo kali jolay! *berhenti maen hp*
K : Apaan tuh jolay?
G : Gak tau ya? Wakaka.. ncut.. Gak gaul sih law. Jolay tuh, jomblo alay *lirik kucrit*
K : Lo kali jolay, heh gue gaul kali! Lo nya aja salah gaul!

Sial banget kan yak, gue dibilang salah gaul. Oke balik lagi ke percakapan gue dan kucrit.

G : Sini jokeh kali bo!
K : Apaan lagi tuh? Gue taunya joker.
G : Joker gak jaman lagi brohhh, sekarang mah jokeh.. Jombloo keceeehhhhhh.. #sengajapakeh
K : Jir, lo ngomong sampe tumfeh tumfeh.. Banjir nih muka gue *ngambil tisu*

Selagi kucrit bersihin mukanya pake tisu, yang kena banjir bah tadi, gue nyalain tipi yang di rumah nenek gue, iya kali nyalain tipi di rumah nenek gue, ya di rumah tetangga gue lah..

Eh pas nyalain tipi, ada iklan tumfeh tumfeh nya.. Langsung ikut nyanyi sambil loncat-loncat dah gue..

Hehe.. Gak lebeh gitu juga kali, gue cuma manggil si kucrit buat liat iklannya..

G : Crit. Sini buru! Buru!
K : Apaan sih? Ada apa? #panik *kucrit ke gue*
G : Noh iklan. Ada iklan tumfeh tumfeh broh!
K : Oh iya! Iya!#semangat45

Si kucrit buru-buru banget mantengin tipi dah ah, gue jadi ngakak sendiri, pas dia semangat nonton iklan tumfeh tumfeh..

Setelah liat iklan itu, iklan tumfeh tumfeh.. Gue dan kucrit melanjutkan percakapan yang terhenti tadi..

G : Crit! *gue teriak*
K : Woy, rumah orang ini!
G : Gue juga tau, ini rumah orang, kata siapa rumah manusia!
K : Cu lo. Orang sama manusia apa bedanya.
G : Beda lah qaqa
K : Heh, tadi lo mau ngomong apa?
G : Lo kenapa sih, masih jomblo aja?
K : Haha.. Emang lo enggak..
G : Hehe, iya, iya. Tidak, tidak. Bisa jadiii.. Bisaaa jaadii!
K : Please! Don’t be noisy!
G : Asyekkk! Inggrisnya keluar, lo belom jawab pertanyaan gue.
K : Oh iya. Engg.. Sebenernya gue gak jomblo..
G : Terus kok lo gak cerita ke gue?
K : Siapa lo? Wakakak canda yak.
G : Gue shelli swift.. Terus lo backstreet?
K : LDR-an gue..
G : Emang dia di mana?
K : Di tangan tuhan qaqa

Gue nangis.. Adoh.. Tetangga gue yang satu ini, pinter banget deh, tapi iya juga sih jodohkan di tangan tuhan. Jadi, ldr-an. Ahaha ngakak..

Si kucrit balik nanya ke gue kenapa masih ombloh

K : Lo sendiri kenapa masih jomblo?
G : Kata siapa gue jomblo?
K : Kata gue barusan, lo gak denger? Oke, berarti lo positip budeg!
G : Sial, eh gue ldr-an juga tau, lo gak taukan?
K : Gak tau, emang di mana dia?
G : Di… Masa.. Deepaann..
K : Aaapaaan?
G : M a ma s a sa.. Masa, d e de p a pa n.. Depan. Jadi masa depan!

Gue bingung si kucrit malah ketawa ngakak, ya udah gue kabur pulang aja, tanpa sepengetahuan dia, soalnya dia kalo ketawa pasti merem.. Rumah dia sama rumah gue cuma lima langkah.. Pacarku, eh kan single masa punya pacar.. Tetanggaku lima langkah.. Lima langkah dari rumah, tak perlu kirim uang, cekpun tak perlu juga.. Asyekkk asyekk jos gandos bletos tos tos tos..

Leave a comment