gak ada yang mustahil

Akhir-akhir ini gak tau kenapa, gue jadi berubah jadi cowo, engg cewe maksudnya, jadi cewe SUPER bijak. Makanya, gue pengen menuangkan apa yang ada dipikiran gue dan di otak gue *sok punya otak* mumpung gue lagi bener-bener bijak, gak boong deh.. ini bukan pencitraan ya..

Sebenarnya postingan ini cuma curhatan gue doang,tapi insyaallah ada maknanya kok, aaaminnn.. *berdoa dengan sepenuh hati*, ya walaupun cuma curhatan semata *kibas-kibas poni*. Maklum lah, guekan ababil gahol yang doyan: makan, tidur, nonton tipi, internetan, curhat, dan beelajar.. Huehehe.. Kenapa ngomongin gue gini sih..

oke, jadi hasil diskusi kita kali ini, memutuskan bahwa korban sangatlah bersalah dan harus dipenjara 12 tahun!*makin gila lagi ini* yociexp88

Oke, pasti semua tau kan kalo di dunia ini tuh gak ada yang mustahil.. Gak tau? Ya udah baca ini aja deh biar tau! wahaha, promosi saya. Di dunia ini pasti ada yang gak mustahil, walaupun ada juga yang bener-bener mustahil, tapi bisa aja terjadi. Nothing impossible.. Ceilehh..

Gue pernah nyeramahin, nyeramahin? Enggak enak banget deh, kesannya gue udah ahli banget. Oke, sebut aja pencerahan, gue ngasih pencerahan ke temen gue yang bener-bener gak percaya banget sama dirinya dan ya.. you know lah, *gak usah disebutin*, aib orang masalahnya ini.

Jadikan ya, temen gue, sebut aja si kodok, si kodok itukan nilai to-nya dapet 7 gitu, gue juga dapet 7 kok, gue sih bersyukur masih bisa dapet segitu. Pas kodok nanya *kodok orangnya emang kepo banget* nilai gue berapa, gue bilang dengan jujur nilai gue berapa, gue mah orangnya jujur ya.. Wakzzz.. Terus gue juga bilang bersyukur masih bisa dapet segitu *tujuh maksudnya*, kodok malah bilang “ya,masa lo bersyukur sih dapet segitu”. Gue mah diem aja pas dia ngomong gitu, gimana gitu, kayak gak bersyukur banget gitulah.

Syukuri apa adanya.. Hidup adalah anugerah.. *karaoke se-RT* Walaupun nilai kita berapapun kita harus bersyukur juga kali, walaupun emang belom memuaskan.. Tapi, pasti tuhan/allah swt mempunyai rencana di balik semua itu kok. Nah, pas kodok bilang 7 aja bersyukur, hati gue tuh rasanya nyes banget gitu, mumpung gue lagi bijak tuh, gue kasih dia pencerahan *ehmm*.

Gue bilang ke kodok, kalau kita bersyukur, pasti allah akan memberikan yang lebih baik lagi, terus gue bilang bisa aja nanti pas un, nilai gue dia dan yang merayakan un bisa jadi 9, aaamiin.. Dia malah bilang ‘GAK MUNGKIN, MUSTAHIL BANGET, GAK MASUK AKAL’, sumpah ya, dengerin kata-kata itu, gimana gitu, woy pede aja lah dok, NOTHING IMPOSSIBLE woy!! Jangan nyerah dulu lah, belum perang aja udah nyerah di tengah jalan, yang gak mungkin bisa aja terjadi, asal kitanya ada usaha, dan jangan lupa berdoa sama yang maha kuasa, pasti yang impossible, bisa jadi possible, friend!

Misalnya aja ya, waktu itu guru gue ada yang cerita, katanya ada anak yang serba biasa, mulai dari tampang biasa *jangan lirik gue*, dompet biasa, nilai to biasa, tapi, ketika un nilainya luar biasa. Jadi, everything nothing impossible oke.. Tidak ada yang mustahil, semuanya bisa aja terjadi, kalau memang kitanya niat betul, berusaha serius, dan tidak lupa berdoa, allah pasti menghendaki kok.

Semuanya bisa aja terjadi, tergantung kitanya aja, kita ikutin aja arus kehidupan sebagai anak sekolah, kalo mulus ya bersyukur, kalau enggak ya usaha lagi dong, intinya JANGAN MENYERAH.. JANGAN MENYERAH.. AHHAHHHH..
Jadi segalanya yang mustahil pasti bisa jadi gak mustahil lagi, tergantung kitanya juga *lalalala*

Leave a comment