Percakapan dengan Supir Angkot Kepo

He to the lowww. HAI! Kembali di hari yang mengenaskan banget bagi para jombs, mari kita bersama-sama berdoa agar hari ini turun hujan~ wakakak sabtu malam terakhir di tahun ini lho mending digunain buat di rumah #alasanparajomblo

Semoga tahun depan gak jadi jomblo lagi yak, semoga jadi single yuhuuu..

BTW happy holiday ya, liburan jangan meluk guling terus lah, liat dunia luar juga laaa. Ga aus apa ngirup iler terus?

Okey jadi malam ming.. Eh sabtu malam ini gue mau ngeshare kejadian yang bikin ngakak di.. angkot. Yak, angkot itu tempat peristiwa-peristiwa aneh bin ajaib yang pernah gue alami. Kayak yang pernah gue share di post-an sebelumnya, gue pernah minjem duit ehmm bukan minjem sih soalnya gak tau kapan bisa ngebalikinnya. Okey minta maksud gue, gue minta duit di angkot sampe 2 kali -_- keren bingidzz kan? Dan ternyata orang yang gue pinjemin duit itu temen SMP kakak gue. Dejavu! Hal terketje yang pernah gue alamin. Dan gue juga pernah bayar angkot cuma gope.

GOPEEE. OH MY GOD! Hari gini masih zaman gope ngahaha:v Eh, serius waktu itu gue pernah bayar dengan uang koin itu yang seharusnya bayar seribu lima ratus malah bayar gope -_- Kurang berapa tuh? Berapa ya? Hmmm, berapa nih? Hitung sendiri aja deh, bisakan? Maloee aku nyebutnya wakakak.

Dan kejadian selanjutnya baru-baru ini terjadinya. Saat gue pulang dari rumah temen gue dan itu udah malam sekitar jam 8-an lah. Gue naik angkot di dalem angkotnya cuma ada 2 mba-mba sama 1 orang samping supirnya.

Dua orang mba-mba itu turun beberapa meter dari tempat gue naik angkot. Dan alhasil gue tinggal sendiri di belakang angkot, dan abang supir ngobrol sama orang sampingnya. You know what? Hari itu adalah hari KAMIS.. Berarti tau lah malem apa.

Gue mulai merasa ada yang ngeliatin. Lup dup lup dup.. Gue merinding hfftt, jantung gue berdetak semakin cepat, guepun keringet dingin dan bulu kuduk gue.. Oh My God.

Tiba-tiba gue makin ngerasa aja yang merhatiin, gue ngeliat ke pojok.. Dan.. Dan..

Gak ada siapa-siapa.. Iyalah gue emang sendirian doang. Yaelah serius amat bacanya wakakak.

Sebenarnya gak mau cerita horor, malam ini udah horor makin horor aja.

Jadi, setelah si abang samping supir turun abang angkotnya ngajak ngobrol gue. Gak mungkin dia ngajak ngobrol yang lain.. Karena, karena emang cuma gue yang di sana, dan gak ada yang lain. Hih horor lagikan -_-

Abang angkot ini sangatlah kepo. Ini dia kekepoan si sopir ancot, yang mungkin bisa dapet rekor MURI supir angkot terkepo..

Keterangan:
S: supir angkot
G: gue
X: sah gak ada gak ada dua orang doang kok, helah._.

S: baru pulang kerja atau kuliah de?
Dalam hati gue nyesek ngedzz, aku anak SMA:’) masa dibilang pulang kuliah apalagi itu pulang kerja. Oh NOOOO!!

G: masa SMA bang.
Si supir angkot rada shock gitu.

S: oh masih SMA tapi kayaknya tinggi banget.
Ahoy gue dibilang tinggi padahal kayaknya biasa aja._. Eh gapapa daripada dibilang kok mukanya tua amat ngahaha.

G: iya masih SMA.

S: di mana SMAnya?
Haduh ke to po banget.

G: di 107.

S: oh di sana ya?
*sambil nunjuk*

G: iya

S: kelas berapa?
Ehbuset kepo tingkat dewa ewww.

G: baru kelas 1.

S: berarti baru masuk tahun kemaren ya? SMPnya di mana? Di *sensor* ya?
Bener ini kepo banget.

G: bukan.
Jawaban gue simple, padat dan tidak jelas.

S: main gak dicariin mamanya?

G: gak, kan sebelumnya udah izin dulu sama mama.

S: pakaiannya rapih banget, gak kayak anak-anak zaman sekarang.
Mungking karena gue pake kemeja kali ya.

G: emang anak sekarang kayak gimana?
Sumpah ini pertanyaan bodoh._.

S: pakaiannya gak pada sopan, sekarang apatuh disebutnya? Cabe-cabean ya?
Gewla supir angkot aja tau cabe-cabean, ngehitz banget deh -_-

Dan supir angkot itu mengoceh terus gue cuma bisa nyaut iya iya doang wakakak. Bahkan saking panjangnya ngoceh dan gue gak enak buat ngeberhentiinnya, gue harus melewati gang tempat biasa gue turun.

Dan alhamdulillah ada waktu buat ngomong, gue beranikan diri buat ngoceh bilang kiri eh gak gue gak bilang kiri.

G: depan stop ya bang.
Tumbenan gue bilang kayak gitu, biasanya cuna kiri bang doang-,-

S: di sini ya?
Kepo lagikan wakakak, udah tau tadi gue bilang stop wakakak.

G: iya di sini aja bang.
Padahal kelewatan tuh~

Dan guepun turun dan gak lupa ngasih uang angkot ngahaha, pas gue kasih ongkos abangnya rada bingung gitu seolah kagak mau duitnya. Hmmm..

Yaudah akhirnya gue kabur tanpa bayar, ya gaklah gue menyadarkan si abang dari dunia lain. Nahloh! Terus gue bilang makasih ya bang.

Wakakak asli sebelumnya gue gak pernah bilang makasih setiap bayar ongkos padahal gue selalu jadi kenek buat temen-temen gue. Dan berkat kejadian ini, gue bakal ngucapin makasih.

Intinya dari kejadian ini gue dapet ngambil hikmah kalo supir angkot tuh kepo-kepo eh salah salah. Kalo habis naik angkot harus ngucapin makasih, pokoknya setiap dikasih sesuatu deh, begitu juga sama tuhan. Ya pokoknya banyak-banyaklah berterimakasih.

Okey saya shelena alias SHElli mandaLENA pamit undur diri. Salam Zuper.

Leave a comment